Sunday, December 31, 2017

ADI BUGAK LAUNCHING ALBUM PUJUK MERAYU.

Setelah sekian lama menyepi dalam dunia seni Aceh, Adi Bugak cs dikabarkan akan launching album perdana bertajuk "Pujuk Merayu" pada Januari 2018 ini, sebelumnya Adi Bugak yang lebih dikenal sebagai sosok pencipta lirik  genre genre musik slowrock, i-pop ini tidak mau terjun langsung dalam dunia vokal Aceh, namun atas saran teman teman serta didukung dengan vokalnya yang unik, akhirnya Adi Bugak mengambil keputusan untuk launching album perdananya sendiri, teman teman lebih ingin saya ada album sendiri dan vokal sendiri, ujarnya di sela sela proses pembuatan video clipnya di Banda Aceh.

Setelah sempat menyepi beberapa tahun Adi Bugak rupanya telah mempersiapkan lagu lagu slowrock yang sangat menyentuh hati nurani siapapun yang mendengarnya, beberapa tembang yang ditulisnya 3 diantaranya adalah lebih mirip lagu lagu melayu malaysia, diantaranya tembang "Pujuk Merayu, Ibu, Tak Usah Kembali, Merajut Kasih serta Hana Restu" siapapun yang mendengarnya pasti akan menyangka lagu tersebut adalah tembang dari negara jiran Malaysia, ditambah lagi dengan paduan musik yang disesuaikan dengan lirik yang mengalun, semua pasti akan terpukau dibuatnya.

Album Pujuk Merayu merupakan hasil karya yang luar biasa dari Adi Bugak, musik adalah jiwa saya, saya berkata kata dalam lirik, saya nenangis dalam setiap lirik yang saya tulis selama bertahun, saya sendiri tidak mampu
membayangkan bagaimana bisa menghasilkan karya lirik sehebat ini, ujarnya. Januari 2018 ini kami akan launching albumnya.(cas)

0 comments:

Post a Comment