Saturday, June 24, 2017

MINAL AIDIL WALFAIDZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN UNTUK TEMAN TEMAN SEMUA.

Saya Rustam Effendi mengucapkan selamat hari raya Aidil Fitri 1438 H buat teman teman dimanapun berada, dihari yang mulia ini saya secara pribadi memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh teman teman baik yang berada di dunia maya dan dunia nyata, hari ini merupakan hari yang fitrah buat kita semua, oleh karena itu saya meminta dimaafkan segala dosa dosa saya mungkin selama ini ada kata kata dan perbuatan saya yang tidak berkenan dihati teman teman.

Begitu juga dengan saya tentunya dengan ini telah memaafkan dosa teman teman baik itu dosa yang saya tidak ketahui serta dosa nyata yang dilakukan didepan mata saya, inilah momen dimana kita harus bisa move on dari kesalahan kesalahan masa lalu agar menjalani hari hari yang akan datang dengan hati yang bersih.

Sempena hari raya Aidil Fitri 1 Syawal 1438 Hijriah saya secara resmi mengucapkan selamat merayakan hari kemenangan untuk seluruh kaum muslimin dan muslimat di seluruh dunia dan yang terkhusus buat teman teman dekat saya semoga segala dosa dan kesalahan saya bisa saudara maafkan dengan hati yang ikhlas, Minal Aidil Walfaidzin, Mohon maaf lahir dan bathin.

0 comments:

Post a Comment